Selasa, 01 November 2011

TENTANG SAYA


BIODATA
NAMA                                  :GIAN PERDANA
TTL                                         :P.BARU 19 DESEMBER 1995
Jenis kelamin                     :laki-laki
ALAMAT                              :JAKE
AGAMA                               :ISLAM
HOBI                                      :Bermain BASKETBALL
Jenjang Pendidikan         :SD, SLTP, SMK(sekarang)

Nama saya GIAN PERDANA saya lahir di kota pekanbaru pada tanggal 19 desember 1995. Saya tinggal di desa JAKE . Sekarang saya tinggal bersama ibu dan nenek  saya , karna ayah saya sudah meninggal saat saya berumur  9 bulan. Kalau bicara tentang ekonomi keluarga saya di katakana kurang juga tidak tapi di katakan berlebihan juga tidak . kami hidup dalam ke sederhanaan
Jenjang pendidikan saya , pertama saya sekolah dasar di SDN O15 Jake dan setelah lulus saya melanjutkan ke SMPN 8 Jake. Sekarang saya sekolah di SMKN 2 Taluk Kuantan
Mungkin hanya sekian yang dapat saya ceritanka tentang  saya .

0 komentar: